RSS
email

Seputar monas management-pendahuluan

PENDAHULUAN

الّسّلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam. Tiada Tuhan Selain Allah yang patut disembah dan diibadahi. Karena atas rahmat-Nya kami dapat menghasilkan MONAS MANAGEMENT yang semula hanya harapan dan impian, sehingga terwujud menjadi sebuah organisasi entrepreneur dan perusahan pemasaran jaringan yang kreatif, inovatif dan bermanfaat untuk kami sendiri dan orang lain.

Shalawat serta salam turut pula kami curahkan kepada tauladan, sekaligus guru terbaik kami dalam akhlak, spiritual, dalam memaknai kehidupan dan khususnya dalam entrepreneur. Karena atas panduannya kami dapat bergerak bukan hanya untuk menguntungkan diri kami sendiri, tapi juga untuk berbagi kemanfaatan kepada orang lain. Sehingga keindahan dan kedahsyatan tutur katanya kami jadikan motto MONAS MANAGEMENT, yaitu “Sebaik-baiknya manuusia adalah yang dapat memberikan manfaat kepada manusia yang lain”.

Tak lupa pula kami ucapkan terimakasih kepada pahlawan terbesar dalam hidup kami,yaitu kedua orang tua kami. Karena dengan kasih sayang dan bimbingan mereka. Kami dapat menjadi manusia yang berdaya guna. Selain itu, sebuah motivasi besar bagi kami untuk terus bergerak dan bangkit dari keterpurukan adalah melihat senyum mereka pada sebuah kesempatan yang paling dicita-citakan setiap orang tua dan setiap muslim, yaitu disaat kita berkata kepada mereka “Ayah, ibu, Insya Allah esok atau dalam waktu dekat ini, kita akan pergi ke tanah haram bersama-sama untuk memenuhi panggilan Allah dan melaksanakan ibadah haji disana”.

Kami ucapkan pula terima kasih untuk sahabat-sahabat yang telah memberikan dukungan kepada kami, dan telah mempercayai kami untuk melangkah selangkah lebih maju tiap saat. Salah satu keindahan yang sangat kami rasakan adalah indahnya silaturrahim dan dapat memberikan manfaat kepada orang lain.

والّسّلام عليكم ورحمة الله و بركاته

Bookmark and Share

0 komentar:

Posting Komentar